Foto Jilboobs Yang Lagi Trend

Posted by bangros on Thursday, August 7, 2014 Updated at: 4:24 AM @ Artikel Blogger Terbaik

Setelah heboh berita Marshanda Dipasung dan berita Pelawak Srimulat Mamiek Prakoso Meninggal Dunia sejak kemarin, Di media sosial, sejak kemarin istilah Jilboobs itu menyebar dengan cepat tiba-tiba menjadi salah satu topik paling hangat hari ini. Sejumlah media Blogger termasuk artikelbloggerterbaik.blogspot.com dan merdeka.com menurunkan banyak berita tentang “Foto Jilboobs”.

Fenomena Jilboobs, berasal dari kata jil (merujuk pada jilbab) dan boobs. Istilah jilboobs digunakan untuk wanita dan jilbab yang memakai kerudung, tetapi seksi. Memakai kerudung tetapi tidak menutup aurat. Menampakkan lekuk tubuh, terutama bagian dada atau payudara wanita.

Istilah jilboobs sebenarnya sudah mulai digunakan di dunia maya pada November 2012. Menurut google trend, di bulan itu sudah mulai terekam searching (pencarian) istilah Kontroversi Jilboobs menggunakan mesin pencari Google Trends Search. Pencarian Foto Jilboobs Yang Lagi Trend naik drastis pada April 2014. Saat itu, istilah jilboobs dipopulerkan oleh situs arrahmah.com, tiga bulan setelah sebuah fan page Jilboobs diluncurkan di Facebook. Lalu pada 3 Agustus 2014, fenomena Jilboobs dibahas di sebuah blog dan menjadi viral di media sosial.

Meski memakai foto model kerudung terbaru, jilboobs menampakkan lekuk tubuh wanita. Fenomena jilboobs yang kontroversi menjadi lebih mengkhawatirkan dengan adanya media sosial dan smartphone. Mengapa? Karena sekarang, jilboobs merebak di dunia maya setelah mengunggah foto selfie jilboob-nya.

Jilboobs kadang hanya menutup rambut, sementara tangan, bahkan kadang pusar, kelihatan. Jilboobs juga sering menjadi cara agar kaum laki-laki tertarik, padahal jilbab disyariatkan justru untuk meminimalisir faktor kemenarikan seorang muslimah di mata laki-laki non mahram. Jilboobs seringkali terbuat dari kain yang tipis, kadang setengah transparan, dan baju ketat tipis. Jilboobs juga hampir selalu berdampingan dengan parfum yang aromanya mengundang keterterikan kaum laki-laki.

Berikut Gambar untuk Jilboobs 

Fenomena Jilboobs

wanita dan jilbab

jilbab seksi ketat

foto model kerudung

foto selfie jilboobs

Berita fenomena jilboobs yang merupakan kombinasi jilbab untuk penutup aurat dengan boobs atau payudara yang menonjol dengan pakaian super ketat yang secara tak langsung menunjukkan bagian tubuh dari wanita yang seharusnya ditutupi. kini tengah menjadi buah bibir di kalangan para banyak selebriti indonesia yang kerap mengikuti tren model jilbab terbaru. Siapa sajakah kaum selebriti tersebut? yang berdalih bahwa mereka ingin tetap terlihat modis dan cantik walaupun menggunakan jilbab.

Koleksi foto artis indonesian Jilboobs :

Koleksi foto artis indonesian Jilboobs

Terimakasih telah membaca artikel Foto Jilboobs Yang Lagi Ngetrend Ini semoga bermanfaat, menambah ilmu dan wawasan kamu.
Kalo berkenan, tolong di share lewat facebook, twitter, google plus atau yang lain ya, biar teman-teman yang lain juga tau artikel ini, terimakasih.
Bookmark and Share
Description: Foto Jilboobs Yang Lagi Trend Rating: 5 Reviewer: bangros - Item Reviewed: Foto Jilboobs Yang Lagi Trend

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment